Langsung ke konten utama

10 Cara Agar Laptop Anda Tidak Lemot Update Januari 2019


Tunggu pc yang begitu lamban alias lemot, lag atau hang buat lakukan pekerjaan simpel merupakan satu diantaranya problem paling besar dalam kehidupan kita. Untuk itu minta ikuti 10 trik menanggulangi pc lemot, lag, hang atau lamban ala cell computer. PC yang letih serta tua serius dapat membuat darah Kamu mendidih. Tetapi kadang-kadang bahkan juga PC baru juga dapat jadi begitu lamban serta tersebut langkahnya supaya pc kamu tak lemot atau hang. 

1. Uninstall program yang tak terpakai 
Kala Kamu beli PC baru, peluang terdapat beberapa program yang udah terpasang di dalamnya. PC lama dapat mengakumulasi ini dari sekian waktu. Sejumlah besar ini tak akan Kamu pakai serta beberapa salah satunya sering berjalan di latar belakang tiada Kamu sadari, perlambat pc Kamu dalam hasilnya. Buat menghapusnya click “Start” lantas masuk ke “Control Panel” lantas click “Programs and Features” serta gulir daftar, copot pemasangan yang tak Kamu pakai. Kalau Kamu tak sangat percaya mesti masih atau pergi, pakai PC Decrapifier – feature lunak gratis yang menganjurkan apakah yang utama atau mungkin tidak. 

10 trik menanggulangi pc lemot, lag, hang atau lamban 

2. Delete temporary files 
Langkahnya merupakan membuka tab run dengan paduan shortcut keyboard tombol logo window serta huruf R lantas ketikan “%tmp%” tiada isyarat kutip maka bisa tampil jendela baru yang dalamnya file tempory serta silakan blok semua file atau folder yang ada pada halaman itu lantas hapus atau delete, lalu kamu harus juga buka halaman folder direktori prefetch langkahnya sama juga dengan buka halaman tempory akan tetapi kamu mesti mengetikan kata “prefetch” tiada isyarat kutip di kolom run seterusnya hapus semua file serta folder yang ada pada folder direktori itu serta utama kalau kala meniadakan ada pesan pop up yang muncul serupa pada gambar berikut ini karena itu silakan pilih tab skip serta biarkanlah file itu masih pada tempatnya. 

10 trik menanggulangi pc lemot, lag, hang atau lamban 

3. Install solid state drive (SSD) 
Kalau PC Kamu butuh waktu buat dihidupkan serta siap berlaga (Proses startup lamban), hard drive Kamu mungkin sebabnya ini buat kamu yang memakai SSD namu buat kamu yang masihlah memakai hardisk biasa karena itu proses clean up begitu di sarankan. Rata-rata mereka punyai banyak komponen bekerja serta dapat menghabiskan waktu lama buat menyala. Drive solid state memakai memori flash (seperti stik USB yang besar) serta dapat membaca data dengan cepat hingga mepercepat proses start up Kamu. 

10 trik menanggulangi pc lemot, lag, hang atau lamban 

4. Menaikkan kemampuan hard drive? 
Situasi hardisk yang penuh bisa atau membuat pc kamu begitu lamban atau lemot kalau anda masuk halaman eksplorer windows serta tampilkan satu diantaranya local disk dengan parameter warna merah karena itu kamu harus upgrade hardisk kamu. 

5. Hentikan start up yang tak perlu 
Kapan lantas Kamu menghidupkan PC Kamu, beberapa program dapat mulai berjalan lewat cara automatic di latar belakang. Perihal seperti Skype serta Spotify bersalah atas hal semacam ini. Semua aplikasi yang berjalan dapat memakai memori pc Kamu hingga paritnya tak usah Kamu laksanakan. 
Buat lakukan ini click Start serta tulis “Run”. Pada kotak yang muncul tulis “msconfig” serta suatu kotak dapat muncul, pada bagian atas click tab “Startup” yang memberikan semua aplikasi yang dilakukan kala pc Kamu dinyalakan. Baik lewat cara manual untick yang tak usah atau click “disable all”, tetapi yakinkan buat menyimpan perihal utama seperti antivirus. 

6. Upgrade RAM 
Sudah pernahkah Kamu mencermati kala Kamu coba lakukan beberapa aplikasi sekaligus juga (multitasking), seperti e-mail, internet, serta tak lama satu diantaranya aplikasi tak dapat diperlukan alias not responding Ini sebab Kamu tak punyai cukuplah RAM penyelesaiannya merupakan kamu mesti memberikan memory ram pada pc atau leptop kamu. 

7. Laksanakan disk defragment 
ini secara prinsip merupakan trik buat memaksimalkan efisiensi hard drive Kamu. Buat lakukan ini pergi ke “My Computer”, click kanan pada hard drive serta pilih “Properties”. Dibawah tab “Alat” selayaknya ada pilihan buat “Defragment Now”. 

8. Bersihkan kipas fan 
Kalau Kamu buka PC Kamu serta Kamu tak kan yakin berapakah banyak debu yang masuk ke dalamnya lewat kipas pendingin. Debu dapat menyumbat saluran hawa, yang utama buat mengontrol suhu mode kamu masih turun andaikata sangat panas, kapasitasnya dapat melambat. 

9. Scan pc atau leptop anda 
Pakai anti virus yang pas serta melakukan scan berkala karna kuatir satu diantaranya yang memicu pc lag atau hang alias lemot merupakan karena terdapatnya virus pc atau virus ads yang begitu menggangu. 

10. Beli pc atau leptop baru 
Anjuran sederhana…., tetapi sangat efisien kalau Kamu miliki PC yang selayaknya diuangkan atau sudah expire periode aktifnya (pc type using serta harus dipensiunkan). Biasanya laptop lemot juga berbanding lurus dengan harga laptop-nya.Dengan timbulnya tablet PC serta komponen ongkos rendah, harga laptop serta pc desktop baru tambah lebih bisa dijangkau ketimbang tahun waktu lalu. Kamu dapat beli lewat cara build up atau rakitan serta pastinya kami siap menolong kamu masalah ini. 

Demikian lah 10 tehnik cara trik menanggulangi pc lemot ini begitu laku pada semua os windows termasuk juga windows xp, 7, 8, 10 semua vs.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Kipas Angin Berbagai Merk 2018

Harga Kipas Angin - Keperluan juga akan kipas angin yaitu ketika udara makin panas serta pada musim kemarau, disiang hari pada musim kemarau juga akan merasa sinar matahari yang menyengat kulit hingga buat yang menyukai berda dirumah serta beraktivitas satu hari hari juga akan rasakan rasa gerah serta panas, disinilah kipas angin dibutuhkan untuk menggoyangkan angin ke tubuh hingga situasi jadi adem serta sejuk.  Situasi panas dapat diatasi lewat cara kita berdiam diri di ruang yang ada AC nya, tetapi apabila kita jauh dari ruang atau tempat yang ada ac jadi kita dapat memakai kipas angin untuk buat tubuh kita merasa fresh serta sejuk di situasi yang panas. Sebetulnya menangani permasalahan panas dapat juga di kerjakan lewat cara mencari angin sepoi sepoi tetapi apabila angin tidak kunjung datang ya mendingan pakai yang praktis saja lah, yakni kipas angin.  Bagi kamu yang tengah mencari serta memerlukan kipas angin, tersebut kami hidangkan daftar harga kipas angin beragam jeni

Harga Laptop HP Core i7 Terbaru semua tipe Januari 2019

Harga Laptop HP Core i7 — Info harga laptop HP Core i7 paling murah serta terakhir. Laptop HP Core i7 VGA Nvidia AMD. Laptop HP perform tinggi pas untuk design serta gaming. Laptop adalah fasilitas yang akrab dengan kegiatan manusia pada dasawarsa saat ini. Dunia tehnologi makin modern serta selalu berkembang. Salah satu merk laptop yang populer adalah HP atau Hewlett Packard. Perusahaan Hewlett-Packard dibangun oleh dua orang yang bernama Bill Hewlett serta Dave Packard. Bermarkas besar di Palo Alto, California, Amerika Serikat, perusahaan ini miliki kehadiran global dalam bagian komputasi, percetakan, serta deskripsi digital, serta jual fitur lunak serta service jasa lainnya  Laptop HP adalah satu diantara merk laptop yang miliki product kuat untuk design konstruksi produknya. Konstruksi yang kuat adalah keunikan dari product merk HP. Spesifikasi rancangan juga memiliki kwalitas tinggi. Perihal ini pula sebagai hal daya jual HP sampai saat ini.  Dengan konstruksi design se

Harga Asus ROG GL502VT Dan Spesifikasi Januari 2019

Harga Asus ROG GL502VT ini memanglah termasuk cukuplah fantastis. Harga yang fantastis itu telah dapat dibuktikan serta sesuai sama spesifikasi yang tertanam pada Asus ROG yang satu ini. Di Indonesia sendiri, harga Asus ROG GL502VT masuk dalam kelompok High.  Walau mempunyai harga yang cukup tinggi, tetapi hal semacam itu tak mengecewakan dengan spesifikasi yang telah tertanam didalamnya, Asus ROG ini dapat mempunyai design body yang ringkas, sama seperti dengan seri ROG yang lain.  Ada satu segi yang membedakan Asus ROG GL502VT dengan Asus ROG yang lain, yaitu julukan STRIX yang telah jadi ciri khas dari ROG GL502VT ini, mengapa di beri dengan julukan STRIX, lantaran pada intinya Asus ROG ini di desain untuk gaming dengan level High-End, hingga pemakai bisa memainkan semuanya game dengan versus berat meskipun.  Harga Asus ROG GL502VT  Diperlengkapi Dua Thermal Pendingin  Waktu bermain game, kalian pastinya akan rasakan panas pada laptop. Untuk permasalahan panas it