Langsung ke konten utama

5 Laptop Harga 4 Jutaan Terbaik Saat Ini 2018

Referensi laptop acer 4 jutaan – Makin banyak terdapat pilihan laptop yang di jual di market sekarang ini makin buat kita bingung disaat bakal tentukan pilihan laptop paling baik yang bakal kita tentukan untuk temani kerjaan ber-laptop kita tiap-tiap hari, dengan beraneka pertimbangan mempunyai laptop spesifikasi berspesifikasi tinggi ddan mempunyai mutu yang awet serta tahan lama pastinya cukup banyak direferensikan di beberapa toko laptop, di antara yang bakal info laptop berikan kesempatan ini yaitu dari brand laptop lama yang populer bakal harga terjangkau serta mutunya yakni Acer. Sebelumnya setelah kita sudah mengkaji lebih detil spesifikasi serta harga laptop Acer Aspire E5-575-32nd kesempatan ini bakal konsentrasi pada daftar Laptop Acer dengan harga terjangkau sekitaran 4 yang laku di market. 

Daftar-harga-laptop-acer-harga-4-jutaan-spesifikasi-tinggi 8 Daftar Laptop 4 Juta-an Acer Terlaris serta Paling baik 2018 

Laptop Acer sendiri mempunyai banyak seri serta type yang sesuaikan dengan keperluan biaya tiap tiap pemakai nya, dari pilihan laptop acer untuk keperluan gaming, perkantoran, desain serta grafis, serta banyak sekali lagi. Dibanding dengan harga laptop asus, harga yang dipunyai laptop acer ini lebih murah serta berlomba namun terus tidak pingin kalah di bagian spesifikasinya. 

Tapi sekarang ini untuk kamu yang tengah mencari laptop untuk keperluan keseharian dan laptop acer 4 juta-an dengan spesifikasi tinggi, sanggup lihat sebagian daftar referensi yang kami bikin berikut ini supaya Kamu sanggup memperbandingkan dengan seri laptop lainnya, siapa tahu nyatanya mutu yang dipunyai tambah baik : 

Daftar Laptop Acer 4 Juta-an Terkini serta Paling baik 2017/2018 
1. Seri Laptop Acer V3-112P-C3YY 
Laptop Acer V3-112P-C3YY ini mempunyai rencana desain yang menawan serta mewah dengan membawa warna yang apik di tiap tiap laptop nya, denga demikianlah kamu tak lagi terasa suntuk dengan laptop yang sampai kini tawarkan warna biasa-biasa saja (seperti full hitam). Seri laptop Acer V3 ini termasuk juga referensi laptop acer harga 4 juta-an paling baik karna dengan harga sekitaran 4. 5 juta-an kami dapat beroleh laptop memiliki ukuran 11 inchi dengan ukuran yang nyaman dibawa keana saja. 


2. Laptop Acer Aspire Z3-451 
Referensi laptop acer harga 4 juta-an terlaris lainnya ada pada seri Z3-451, memakai processor dari AMD seri terkini A10 yang mempunyai kecepatan sampai 3. 5 Ghz anda dapat beroleh sensasi mengelola beraneka program di feature jalan lebih cepat disaat terutamanya waktu bermain game, diluar itu mendapat dukungan dengan juga memori RAM memiliki ukuran 4GB DDR3 yang menolong tingkatkan kemampuannya, Pada monitornya laptop ini mempunyai luas 14 inchi dengan resolusi monitor sampai 1366 x 768 pixel. 

3. Acer Aspire E1-422-65202G50Mn 
Pilihan ke-3 dari brand laptop acer yang sekarang ini laku dipasaran yaitu seri Acer Aspire E1-422-65202G50Mn, andaikan di lihat pada body yang dipunyai laptop ini sebetulnya umum saja dan mempunyai warna standar yakni hitam, namun pada mutu serta kemampuannya laptop ini memakai processor AMD A6-5200m dan memori ram memiliki ukuran 2GB yang bakal mensupport beraneka kerjaan Kamu tiap-tiap hari, baik pada pemakaian standar dan bermain game enteng ke atas. 

4. Acer Aspire One 14-Z1402 
Laptop Acer harga kurang dari 4 juta ini mempunyai processor dengan mutu yang cukup tinggi yakni Intel Core i3 dual Core dengan kecepatan akses sampai 2GHz serta di dukung dengan memori ram 4GB DDR4 yang dapat di upgrade sampai sebesar 8GB. Mempunyai desain serta rencana yang stylist di lihat dari beraneka bagian, Pada grafisnya laptop ini menyematkan Intel Graphics berbagi bawaan dari mainboardnya, sedang pada penyimpanan hardisk laptop ini mempunyai ukuran sebesar 500GB untuk beraneka keperluan penyimpanan Kamu. Laptop ini sangatlah cukup untuk melaksanakan beraneka kerjaan universitas, kantor ataupun bermain game enteng. Laptop ini begitu pas untuk kamu yang seringkali memakai laptop dengan beraneka keperluan baik itu grafis, editing, serta game. 

5. Acer E5-473-365B 
Laptop ke-5 yang menurut infolaptop mempunyai spesifikasi yang tinggi serta pas untuk dipakai untuk beraneka keperluan Kamu yakni seri Aspire E5-473, laptop ini mempunyai desain dan rencana yang menawan serta mewah disaat dilihat terlebih di bagian teksiter Fine Line. Berlaih pada kemampuan laptop ini memakai support processor Intel Core i3-4005U dan memori RAM memiliki ukuran 4GB. Pada sisi penyimpanan ada Hardisk sebesar 500GB dan pada grafis ada bawaan dari mainboard yakni Intel HD Graphics.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Kipas Angin Berbagai Merk 2018

Harga Kipas Angin - Keperluan juga akan kipas angin yaitu ketika udara makin panas serta pada musim kemarau, disiang hari pada musim kemarau juga akan merasa sinar matahari yang menyengat kulit hingga buat yang menyukai berda dirumah serta beraktivitas satu hari hari juga akan rasakan rasa gerah serta panas, disinilah kipas angin dibutuhkan untuk menggoyangkan angin ke tubuh hingga situasi jadi adem serta sejuk.  Situasi panas dapat diatasi lewat cara kita berdiam diri di ruang yang ada AC nya, tetapi apabila kita jauh dari ruang atau tempat yang ada ac jadi kita dapat memakai kipas angin untuk buat tubuh kita merasa fresh serta sejuk di situasi yang panas. Sebetulnya menangani permasalahan panas dapat juga di kerjakan lewat cara mencari angin sepoi sepoi tetapi apabila angin tidak kunjung datang ya mendingan pakai yang praktis saja lah, yakni kipas angin.  Bagi kamu yang tengah mencari serta memerlukan kipas angin, tersebut kami hidangkan daftar harga kipas angin beragam jeni

Harga Laptop HP Core i7 Terbaru semua tipe Januari 2019

Harga Laptop HP Core i7 — Info harga laptop HP Core i7 paling murah serta terakhir. Laptop HP Core i7 VGA Nvidia AMD. Laptop HP perform tinggi pas untuk design serta gaming. Laptop adalah fasilitas yang akrab dengan kegiatan manusia pada dasawarsa saat ini. Dunia tehnologi makin modern serta selalu berkembang. Salah satu merk laptop yang populer adalah HP atau Hewlett Packard. Perusahaan Hewlett-Packard dibangun oleh dua orang yang bernama Bill Hewlett serta Dave Packard. Bermarkas besar di Palo Alto, California, Amerika Serikat, perusahaan ini miliki kehadiran global dalam bagian komputasi, percetakan, serta deskripsi digital, serta jual fitur lunak serta service jasa lainnya  Laptop HP adalah satu diantara merk laptop yang miliki product kuat untuk design konstruksi produknya. Konstruksi yang kuat adalah keunikan dari product merk HP. Spesifikasi rancangan juga memiliki kwalitas tinggi. Perihal ini pula sebagai hal daya jual HP sampai saat ini.  Dengan konstruksi design se

Harga Asus ROG GL502VT Dan Spesifikasi Januari 2019

Harga Asus ROG GL502VT ini memanglah termasuk cukuplah fantastis. Harga yang fantastis itu telah dapat dibuktikan serta sesuai sama spesifikasi yang tertanam pada Asus ROG yang satu ini. Di Indonesia sendiri, harga Asus ROG GL502VT masuk dalam kelompok High.  Walau mempunyai harga yang cukup tinggi, tetapi hal semacam itu tak mengecewakan dengan spesifikasi yang telah tertanam didalamnya, Asus ROG ini dapat mempunyai design body yang ringkas, sama seperti dengan seri ROG yang lain.  Ada satu segi yang membedakan Asus ROG GL502VT dengan Asus ROG yang lain, yaitu julukan STRIX yang telah jadi ciri khas dari ROG GL502VT ini, mengapa di beri dengan julukan STRIX, lantaran pada intinya Asus ROG ini di desain untuk gaming dengan level High-End, hingga pemakai bisa memainkan semuanya game dengan versus berat meskipun.  Harga Asus ROG GL502VT  Diperlengkapi Dua Thermal Pendingin  Waktu bermain game, kalian pastinya akan rasakan panas pada laptop. Untuk permasalahan panas it